Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Membuat Kotak eReferrer

Wah ada-ada aja nih, apaan tuh eReferrer......heheheh...aku juga ga tau tuh apaan eReferrer(soalnya tadi jalan-jalan keblognya CUMIE, eh ada ereffer, jadi aku coba buat dech)...tapi intinya adalah membuat sebuah penghargaan pengunjung blog buat web yang membuat orang datang ke blog kita, terutama yang sudah memberikan komentar pada setiap postingan kita....soalnya kalo kita memberikan fasilitas eReferrer ini, maka semua blogger yang berkomentar berkunjung secara otomatis akan muncul,(hampir sama seperti Top Commenters gitulah),lumayan menambah input link di blog, dah langsung aja nih cara membuatnya...soalnya aku ga bisa ngarang kata-kata sih...oke...ini dia...hehehe

langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Silahkan buka websitenya disini juga gpp sama kok atau klik ini http://www.e-referrer.com/
2. Seteleh muncul cari menu regsiter (lihat gambar)

3. silahkan isi pada kotak pendaftaran (lihat gambar)

4. Setelah proses registrasi selesai, biasanya anda akan otomatis login, tapi jika tidak, silahkan cek email.
5. Setelah anda login silahkan cari menu GetCode, dan lihat gambar dibawah;

ambil dan copy kode tersebut , dan jangan lupa klik validate my link


6. Jika sudah dicopy, silahkan login keblogger, dan buat elemen halaman baru, dengan mengklik LAYOUT == PAGE ELEMENT == ADD WIDGET hasilnya bisa dilihat diblogku.


Biar tidak memenuhi halaman blog, bisa ditambahin dengan membuat text area (masih dalam percobaan text areanya)..ini script text area, ukuran lebar dan tinggi bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

<div style="border: 1px solid rgb(153, 153, 153);
overflow: auto;
width: 160px;
height: 250px;
text-align: center; ">

ISIKAN SCRIPT DARI E-REFERRER DISINI

</div>



post signature

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

15 comments:

Anna 'dTeepZ said... Reply

kesatuxxxxxxxxxxxxxxxx

gadis said... Reply

gadis jdi yg pertama ne commentnya...
he..he..
waduh ata'2 ajah yach idenya MR Ozay..
gadis salut bangetz...
semangat tyus yach...
jdi yg terbaek diantara yg terbaek..

BloGendeng said... Reply

Thx infonya,bro. Mantap kali. Ntar dicoba kalo dah ngga sibuk. Bookmark dulu

Anna 'dTeepZ said... Reply

kalo diblogku bisa gak yah...soale komennya pake intense debate

Mr.Ozay said... Reply

@Anna'dTeepZ =

kayanya sih ga pengaruh an, tp coba aja dech..kan ga ada slahnya mencoba..heheh

cumie said... Reply

nah sip nih, kolom komennya dah nongol hehehe..
hahaha mantap ereferrernya. Saya juga gak nyangka bisa nemu, gara - gara pengen modif intense debate aja.

ereferrer berguna sebagai bahan link back. lumayan menambah input link di blog, sapa tau pagerank makin ngacir soalnya banyak bener link di blog kita :)
hanya saja jika sudah mencapai 1000 referer unique, blognya jadi penuh. mungkin baiknya di export aja. hehe

cumie said... Reply

O iya tambahan dikit nih bos, sebenarnya lebih tepat penghargaan buat web yang membuat orang datang ke blog kita. misal dari google ya google yang terindex, misal dari blog cumie lari ke mas ozay ya berarti blog cumie gitu hehe. sayangnya jika datang dari klik di shoutmix, shoutmix yang terindex bukan blognya.

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay said... Reply

@Cumie
oooo...gitu ta...wah berarti aku salah donk....ntar tak benerin dech.
oh iya cumie....kalo udah sampai 1000 referer unique, cara ngatasinya yaitu kita buatkan aja seperti text area...gmn? sedang aku coba pakai text area.....

PARTAI SIRA said... Reply

mantap mas saya dah coba ini bagus bangat hehehe

bayurex said... Reply

koq blog orang lain gak muncul di e-referrer aku. kodenya uda betul, coba mohon cek http://backlink.wen9.com

Dili Tambayonk said... Reply

mas ko daftar pengunjung di e-referrer saya dikit aja, ya kenapa mas?

pleace jawab di MY BLOG

Instan PTC said... Reply

Nuhun gan Artikelnya sangat berguna sekali

Back Link Instan said... Reply

many thank for sharing information

Blogger Copast said... Reply

mANTAP mAS BRO
SALAM BLOGGER SEMUA

Champion PTC said... Reply

OOOO gitcu ya boleh juga di uji coba

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates