Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Link dengan Efek Pelangi

Mau tahu caranya pasang efek pelangi seperti diblog saya?
Coba kamu samperin Link yang ada diblog saya dengan mouse pasti akan berubah warna-warni seperti layaknya pelangi. Pada dasarnya sich sama kayak pasang EFEK SALJU, tapi yang ini lebih menarik, coba deh kl ga percaya, ga ada ruginyakan kalo ga dicoba mumpung masih gratis...heheheh.
Kalau Pengen Mencobanya ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke Blogger klik Layout ----> Edit HTML
2. Cari Kode <body> . Kalo dah Ketemu CopyPaste kode berikut di bawahnya :

<script src='http://akew28.googlepages.com/pelangi.js'>
</script>


3. Kalo sudah jangan lupa disimpan yach...and jangan lupa dilihat efeknya..hehehe

Selamat mencoba....


post signature

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

5 comments:

Anthony Harman said... Reply

Tips baru lagi neh
Bisa buat mempercantik penampilan
Thanks bro.

BloGendeng said... Reply

Mantafff ntar dicoba,bro. Thx much. Makin sip aja postingannya

dani said... Reply

Saya dah nyoba tapi ngga ngaruh di blog saya mas

adealfay said... Reply

makasih ya infonya, saya udah coba dan berhasil nih....

Jefry said... Reply

maksh infonya.. hehe

tapi mo klo mo efek yang lebih Disini!

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates