Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Windows XP SP3 - Release Candidate


Pada hari Rabu (18/12) yang lalu Microsoft telah mengumumkan ketersediaan versi RC (Release Candidate) dari Windows XP SP3 pada download site mereka. Hal tersebut sekaligus merupakan suatu babak perkembangan baru bagi para pemakai Sistem Operasi yang telah berusia enam tahun ini. Windows XP sendiri pertama kali diluncurkan pada enam tahun yang lalu, tepatnya pada bulan October 2001. Update terakhir yang pernah dilakukan Microsoft pada Windows XP adalah pada bulan Agustus tahun 2004, dimana versi Windows tersebut dikenal dengan istilah Windows XP SP3. SP3 sendiri merupakan kependekan dari Service Pack 3.

Menurut juru bicara Microsoft, Windows XP SP3 RC (Release Candidate) hanya akan tersedia di Microsoft Download Center. Berbeda halnya dengan Vista SP1 yang diluncurkan pada pecan sebelumnya, XP SP3 tidak akan segera menambahKAN Windows Update. Lebih lanjut juru bicara Microsoft tersebut menambahkan bahwa para pemakai SP3 tidak akan segera ditawari layanan Microsoft Update Service sebelum SP3 ini benar-benar selesai tahun depan.

Windows XP Service Pack 3 ini dapat diperoleh dengan men-download secara langsung di Microsoft Download Center. Adapun file yang harus di-download besarnya 336 MB. Namun jika XP SP3 ini diperlrngkapi dengan Windows Update, maka file installasi akan menjadi jauh lebih kecil, sekitar 70 MB. Walaupun XP SP3 dapat diinstall pada computer yang menjalankan Windows XP SP2, namun Microsoft tetap menyarankan installasi pemakaian Windows XP SP3 hanya bagi mereka yang terbiasa dengan versi Release Code saja.(dna)

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates