Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Semenit Hack Nokia E63


Alhamdulillah..Nokia E63 ku sudah berhasil di Hack (eeiitttt...jangan liat type HaPemu Sobat,tp liat bagaimana aplikasi yang ada didalamnya), jadi bebas deh nginstall aplikasi-aplikasi lainya, tidak perlu lagi muncul tulisan sertifcat error....hehehe, cukup semenit HPku sudah berhasil diHack. Ini dia tutorialnya, monggo diikuti dengan baik dan benar yach sob.icara hacked paling simple, tanpa perlu rekuest cer & key, tanpa perlu pc sama sekali. Dan cuma butuh waktu se menit Langsung saja ke langkah-langkah hack-nya. Pertama-tama download UMUNokiaHack.sisx Setelah download, langsung install (ketika saat instalasi, internet harus ON, pada saat minta Product Key silahkan masukan angaka (contoh: 1,2,3), pada saat Product key yang kedua, pilih OK, selanjutnya adalah permintaan license, kamu tekan Accept saja dan tunggu aplikasi ini lounching, kemudian masukan password (contoh; 1,2,3), setelah itu akan muncul tampilan, pilih menu Option, lalu pilih Antivirus, lalu pilih Quarantine (maka akan tampil isi file yang diQuarantina), pilih menu Option lalu pilih Restore (sampai semuanya menjadi empty atau kosong), silahkan keluar dari aplikasi dan Install Rompatherplus , setelah terinstall jalankan RomPatherplus, kemudian pilih menu Option, lalu pilih all patched, lalu pilih Aplly ,(secara otomatis maka tampilan ROmPatcher akan berwarna Hijau Semua) sudah dech berhasil nokia kamu dihack.
Semua Aplikasi silahkan DOwnload disini:
NB: jika Servernya masih berwarna merah silahkan cari type server yang sesuai, lalu gunakan X-Plorer, tempatkan Installserver yang sudah kamu download pada direktori: c:/sys/bin.

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

5 comments:

Faisal said... Reply

makasih banyaaaak ya sob,
okkey,

Unknown said... Reply

mas falder c/sys kok gak bisa kebuka
Gmana solusinya agar menjadi c/sys/bin

Anonymous said... Reply

hehe makasih pak guru tas tutoriale tapi e63ne aku juga wis bisa di hack :D

By fajar tkj 2 :)

Anonymous said... Reply

install xploresigned

Unknown said... Reply

gan rompatcher sama installservernya gk bisa di download gimana ??

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates