Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Searching Dibayar Euro

Sebagai netter baru saya sendiri juga belum lama mengenal bisnis ini,tapi begitu saya tau,,saya langsung tertarik dan langsung bergabung..soalnya GRATIS sich...(he...he..).Dari judulnya aja mungkin sobat semua udah tidak asing lagi...
Selama ini jika kita ingin mencari-cari informasi di internet(SEARCHING),kita hanya akan mendapatkan informasi yang kita inginkan saja..Akan tetapi dalam bisnis ini,selama kita searching,di samping akan mendapatkan informasi,kita juga akan mendapatkan bayaran alias DIBAYAR COY!!Kita akan dibayar tidak menggunakan dollar,tetapi mengunakan EURO.


Mungkin buat yang udah tau,ada bisnis lain yang sejenis dari GOOGLE,yaitu google for search,akan tetapi bisnis ini sedikit berbeda,jika dalam google for search,diharuskan orang lain yang melakukan pencarian,tapi dalam homepagefriend ini kita sendiri yang melakukan pencarian itu,jadi semakin mudah dan semakin besar peluang kita untuk menghasilkan pendapatan yang lebih besar pula...Gmn?enak kan?Jadi istilahnya,"Siapa yang kerja,dia yang dibayar".
Seperti yang saya bilang di atas,pendaftaran tidak dipungut biaya,alias gratis.Caranya juga sangat mudah,sobat hanya memerlukan alamat e-mail saja.Untuk password nanti akan disediakan dan akan dikirim ke alamat e-mail sobat,tapi tenang aja..passwordnya bisa diganti ko sesuai keinginan sobat(biar gampang diinget!!!) setelah login(ada menu change password dalam my account).
Untuk pendaftaran silahkan klik di sini..atau sobat klik banner di bawah ini :





Untuk pembayarannya ada 3 cara yaitu:

1. paypal

2. UK Bank Transfer

3. International Bank Transfer (IBAN).

Saya sarankan menggunakan paypal saja,karena lebih mudah dan cepat.Di samping searching,ada cara lain untuk memperbesar pendapatan sobat semua..situs ini menawarkan sistem lainnya yaitu:


* Tell a friend,anda akan diberikan sebuah link, klik link tersebut dan masukkan sepuluh nama dan alamat email teman, kerabat atau kolega anda lalu kirim. Homepagefriends akan mengirimkan email pada mereka, dan jika mereka bergabung tentu ini keuntungan bagi anda dan peluang penghasilan anda akan makin besar pula.
* Banner promosi,gunakan atau pasang banner yang di berikan untuk menarik teman agar bergabung.Dan sobat akan mendapatkan tambahan karenanya.



Saran:

Demi keamanan sobat dalam menjalankan bisnis ini, saya sarankan untuk tidak melakukan searching secara berulang-ulang pada satu topik pencarian yang sama dengan maksud memperbesar pencarian anda. Misalnya dalam kotak pencarian anda masukkan kata "cara mudah cari duit", atau "download mp3 gratis" atau apa saja secara berulang-ulang. Tindakan ini diartikan oleh homepagesfriend sebagai klik fraud dan anda tidak akan dibayar, bahkan jika anda lakukan berkali-kali kepesertaan anda pada layanan ini akan dihentikan. Tapi tidak usah kuatir, jika anda melakukan kesalahan pihak yahoo akan mengirimkan peringatan agar anda sadar atas kesalahan itu (di google adsense account anda langsung di nonaktifkan tanpa warning terlebih dahulu).

Selanjutnya jangan biasakan mengklik hasil pencariandalam kotak "hasil pencarian", misalnya, sobat mencari informasi situs iklan gratis, setelah hasil searching muncul langsung sobat klik. Jika ini di lakukan berarti sobat melakukan kesalahan dan bisa berakibat fatal. Sebenarnya sekali-sekali ini boleh dilakukan, tapi saya sarankan sebaiknya jangan. Lebih baik sobat catat atau copy alamat yang sobat cari itu kemudian buka jendela baru untuk melihatnya.
Selamat Mencoba dan Bersungguh-sungguhlan dalam menjalankan suatu usaha,apapun itu.
Terima Kasih.


Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

5 comments:

Bayu DOn,t Cry said... Reply

pak saya sangat tertarik dengan artikel anda....mohon bimbingannya

Unknown said... Reply

Wah kayaknya menarik ni mas...
saya coba deh...
tapi harap bimbingannya oke....
mampir dong mas ke blog aku....
bayak jga blajar dari postingan mas...
thanks mas....

FARZANA WUSS ! said... Reply

hmm perlu di caba juga nih.. kan lumayan

bed cover murah said... Reply

thank you very helpful and really good info

De Zo said... Reply

apakah betul di bayar kalau iya ya saa ikutan dah.....soalnya sy sudah pernah ikut yang ginian tapi nyatanya tak ada bayaran

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates