Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Tips meningkatkan saldo dollar anda di Ciao

# Sering login, baca komentar/review member lain (cari member ekawardana)dan beri rating. Sebagai contoh anda bisa baca satu review saya berikut ini, Berikan rating misalnya “Helpfull atau Very Helpfull” , juga bisa klik “Add to my circle of trust”.
# Setelah memberi rating sebaiknya anda klik nama username pembuat review tersebut lalu klik tombol “add to my friends” dan isikan pesan seperti ” I have been read and vote your review, Please look and vote my review .. Thanks a loot” Biasanya mereka juga akan membalas melihat dan rating review anda.

# Sering read, rating dan add friends sebanyak-banyaknya, maka income anda akan berlipat sebab anda dapat $0.01-$0.03 setiap read, rating, mendapat rating dan juga mendapat point untuk meningkatkan level anda. point tertinggi 80 point dari add circle of trust, jika anda add mereka maka mereka juga add anda. Win-win solution.
# Sering buat review baru terutama produk yang ada harga jual nya agar anda lebih sering mendapat rating.
Gunakan fitur “Invite Friends” untuk mengajak teman anda join Ciao:
Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif mereview, Comment, Rate dll. Invite 5 -10 atau lebih setiap hari maka and bisa memperoleh $5 atau lebih dengan mudah, Anda juga mendapatkan 50% pendapatan referral anda selama 6 bulan, semakin banyak referral anda maka semakin besar peluang income yang anda peroleh. Anda bisa promo lewat forum dll.
Buat review yang berkualitas karena Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

2 comments:

gfgf said... Reply

ada awadr ambil yah http://jenggotcommunity.blogspot.com/2009/06/award-yang-kesekian-kalinya-dari-rekan.html

hendra said... Reply

semakin hebat neh....
btw url blogku ganti neh, update ya sob... hehe

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates