Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Cara membuka 3GP, DVD, dll dengan Windows Media Player biasa

Hallooo semuanya...baru nongol lagi nih gue, ga tau kenapa IP yang biasa aku pake ga bisa buka blogger.....tapi sekarang dah normal kembali...hehehe...dan sekarang saya kembali lagi dengan tips dan trik lagi nih. Mungkin bagi sebagian orang, trik ini sudah sering dan pernah digunakan, tapi bagi yang belum mungkin trik ini bisa sangat membantu sekali.

Pernahkah Anda download video dari Internet tetapi Anda tidak bisa membukanya? Atau Anda mencari program untuk membuka file 3GP dari handphone? Atau Anda menghadapi masalah karena setiap kali membuka film tertentu komputer minta “download codec” atau koneksi Internet? Penyebab masalah Anda adalah karena codec yang diperlukan tidak ada di komputer Anda.

Solusinya adalah dengan mendownload codec dan menginstallnya di komputer Anda. Salah satu codec yang cukup bagus. Anda bisa download Storm Codec. Setelah Anda menginstall storm codec di komputer Anda, Windows Media Player Anda bisa membuka file-file yang sebelumnya tidak bisa dibuka dengan Windows Media Player Biasa. Storm Codec juga akan menginstall Windows Media Player Classic yang lebih ringan.

Storm Codec (freeware alias gratis) mendukung ratusan tipe file, sehingga Anda tidak perlu menginstall bermacam-macam software untuk membuka tipe file yang berbeda. Format yang didukung Storm Codec:
* VCD/DVD
* RealMedia
* QuickTime
* MPEG-2, MPEG-4 (DivX, XviD, 3ivx, MP4, FFGS, H264…)
* AC3/DTS/LPCM
* VP3/VP6
* HDTV
* Theora
* TTL2
* APE
* FLAC
* AAC
* Subtitles
* OGG/OGM
* Matroska
* MPC
* Voxware
* FLC
* 3GP/AMR
* dan lain-lain

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

2 comments:

Anonymous said... Reply

Saya sering ngalami tuh. Jadi, makasih banyak atas petunjuknya

mohdariqsalem said... Reply

"hi,please change my old banner to the new one.the old one cannot been use anymore,just copy the new code at my site,please let me know after it done.thank

http://www.riqzmiecreation.com/

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates