Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Menampilkan kode Adsense Dibawah Judul Postingan


Salah satu cara agar iklan adsense kita lebih optimal dan sering dilihat oleh pengunjung adalah menempatkan kode-kode iklan tersebut pada tempat-tempat yang sangat strategis, salah satunya adalah dibawah judul postingan. Judul ini saya ambil atas permintaan dari CE_SEXI. Lansung aja nih ke topik intinya yach.

Untuk meletakkan kode iklan dibawah judul(semua jenis kode iklan yach, ga harus adsense) pertama yaitu :
1. Silahkan masuk ke blogger anda dan pilih LAYOUT trus pilih EDIT HTML
2. Cari Kode


<div class='post-body'>
<p><data:post.body/></p>
<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>



3. kalo sudah dapat masukan kode adsense anda seperti dibawah ini (ingat sebelumnya kode adsensenya harus anda parse dulu atau encode dulu , bisa pake jasa website ini, lalu copykan hasil dari kode yang sudah diparse tadi) persis seperti dibawah ini


<div class='post-header-line-1'/>
AdSense Code
</div>
<div class='post-body'>
<p><data:post.body/></p>
<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>



Ok, sampai disitu silahakn anda simpan dan coba lihat hasilnya.
semoga sukses

saya kutip dari http://tipsblogspot.blogspot.com

Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

8 comments:

BloGendeng said... Reply

Adsense buat halaman bahasa Indonesia kan belum tersedia,mas?

BloGendeng said... Reply

Adsense buat halaman bahasa Indonesia kan belum tersedia,mas?

Kristina Dian Safitry said... Reply

adsen?menarik!

mr.ozay said... Reply

memang belum tersedia bro...tinggal diakalin aja, tapi tanggung sendiri resikonya..ok

fahrizal said... Reply

mr... ente makin hebat aja ya masalah internet... jadi ngiri nih:)

mr.ozay said... Reply

makasih atas sanjunganya, tapi saya tidak ada apa2nya dibandingkan dengan anda

cumie said... Reply

klo begitu biar saya saja yang tersanjung wkwkwkwkwkkw

tintin said... Reply

menarik, tapi sayang ane bikinnya blog bahasa indonesia, mau main di kliksaya masih cupu traffiknya :p

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates