Periksa Ketersediaan Domain gratis untuk Anda. Baik dipakai untuk blogger/blogspot, wordpress, multiply, friendster, myspace, link refferal/affiliasi, dan lain-lain!

Silahkan Baca Tutorial Lengkapnya disini

Convert PDF To Word..


Disini saya khususkan buat temen2 yang mungkin masih bingung dan belum bisa mengedit PDF atau pengin merubah File PDF menjadi File word ini saya kasih softwarenya.....walaupun nih software sudah lama banget , tp buat yang belum tahu inilah software solusinya.




Mau Dapat Info Setiap Harinya Dari Mr.Ozay? Silahkan Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

2 comments:

forum pamong said... Reply

klo word ke pdf ada gak bro

mr.ozay said... Reply

untuk convert word ke pdf malah lebih gampang lagi mas, tinggal pake acrobat distiller, kalo aku masih pake yang versi 5..., kl mau nanti tak kirim ke email.

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Welcome To Mr.Ozay Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates